Selasa, 11 Agustus 2015

cara merawat wajah agar tetap segar dan putih saat cuaca panas

Cara membuat Agar WAJAH Putih BERSIH alami, bisa dengan merawat wajah rutin agar lebih bercahaya. Tips Cara berikut bisa kita coba agar Agar Wajah tampil Lebih Bersih, Segar dan Bercahaya. Muka yang Kusam kadang timbul tanpa kita sadari, Untuk mengatasi, ada tujuh tips agar wajah lebih bercahaya dan tampak segar. Ini dia caranya.

1. Cara membuat Agar WAJAH Putih BERSIH alami – Irisan Jeruk atau Lemon
Setelah pulang kantor, segera ambil beberapa irisan jeruk atau lemon serta sedikit madu kemudian oleskan pada wajah Anda. Diamkan selama sepuluh menit. Kemudian bilas wajah dengan air hangat agar kulit tampil lebih bersih dan segar .

2. Cara membuat Agar WAJAH Putih BERSIH alami – Scrub dengan Bahan Alami

Sebelum pergi menghadiri suatu acara setelah beraktivitas seharian, sebaiknya scrub wajah Anda dengan bahan alami seperti menggunakan almond atau aprikot yang telah dihaluskan. Ini tidak hanya membuat wajah tampak lebih segar bercahaya tapi juga bisa menghilangkan komedo.

3. Cara membuat Agar WAJAH Putih BERSIH alami – Pakai Kunyit dan Tomat
Salah satu cara menghaluskan serta mencerahkan wajah dalam sepuluh menit dengan menggunakan campuran kunyit dan yogurt. Gunakan minimal satu sendok teh yang dioleskan ke seluruh wajah lalu bilas dengan air hangat. Anda juga bisa menggosokkan irisan tomat dan kentang searah jarum jam selama sepuluh menit. Ramuan ini akan membersihkan noda pada wajah sehingga membuatnya tampak segar, bersih alami bercahaya.

4. Cara Aloe vera ice cube facial
Aloe vera mengandung bahan pendingin dan anti-inflamasi alami. Cocok untuk menyejukkan kulit yang terbakar sinar matahari.
Untuk menyejukkan kulit wajah yang terbakar matahari, manfaatkan es batu dari aloe vera untuk facial. Caranya gampang. Tinggal bekukan getah lidah buaya yang sudah dicampur dengan air. Kemudian usapkan pada seluruh bagian wajah.
Facial dengan es batu ini juga memiliki khasiat lain, yaitu mengencangkan kulit dan meringkas pori-pori.


5. Cara membuat Agar WAJAH Putih BERSIH alami – Pakai Pelembab Ringan Bebas Minyak
Untuk menjaga kelembaban wajah, gunakan pelembab ringan yang tidak mengandung minyak. Hal ini untuk menjaga wajah agar tetap terlihat segar dan bersih.



sumber: wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar