Senin, 26 Januari 2015

Contoh susunan acara

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah S.W.T yang telah memberikan rahmat, nikmat serta hidayah-Nya kepada kita sehingga kita masih diberikan kesempatan untuk berkumpul disini dalam rangka melaksanakan agenda pentas seni tahun baru.

Shalawat serta salam muda-mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan kita, Nabi besar Muhammad S.A.W. Kepada para sahabatnya, keluarganya dan kepada kita selaku umatnya, Amin.

Yang terhormat Bapak  ketua RT 03 permata sukatani
Yang saya hormati warga permata sukatani
Dan para adik-adik yang saya cintai..
Bismillahirahmanirrahim...




Bapak/ibu, dan para hadirin sekalian, saya disini selaku pembawa acara akan menyampaikan susunan acara pada acara pentas seni pada malam hari ini, sebagai berikut :

1.  Pembukaan

2. Pembacaan ayat – ayat suci Al-qur'an

3. Gema sholawat nabi yang akan dibawakan oleh group TPA Musholla Al ikhlas.
4.  sambutan -sambutan
·        - Sambutan pertama dari ketua panitia.
·        - Kedua, sambutan dari ketua RT 03

 5. pemberian hadiah

Dan yang terakhir  do'a/penutup

Pertama-tama…..Marilah kita buka acara malam ini dengan membaca  basmalah bersama-sama, bismillahirrohmannirrohim…….. terimakasih. Semoga dengan bacaan basmalah tadi, acara demi acara dapat berjalan lancar.
Bapak, ibu, serta hadirin sekalian, acara selanjutnya pembacaan ayat suci Al Quran yang akan dibawakan oleh ananda Alifa Sufi Syawalani dengan saritilawah ananda Sillah Alisa Zahra. Waktu dan tempat kami persilahkan.
Segala puji dari Alloh SWT dengan segala firman-NYA, Demikian tadi pembacaan ayat suci Al Quran. Semoga baik yang membaca atau mendengarkan mendapat pahala dari Alloh SWT.   Amin….
Menginjak acara yang ketiga, yaitu Gema sholawat nabi oleh grup TPA Al ikhlas, kepada santriwan-santriwati kami persilahkan.
Solu alaih wa ala alaih …. Demikian tadi Gema sholawat nabi. Semoga dengan Gema sholawat nabi tersebut dapat menumbuhkan kecintaan terhadap rasul serta mendapat safaatnya…

Bapak, ibu serta hadirin sekalian, marilah untuk acara selanjutnya Menginjak acara yang keempat, sambutan dari ketua panitia, kepada Bapak untung toto raharjo A.Md. dipersilahkan…..
Terimakasih atas sambutannya..
Bapak-bapak, ibu-ibu serta hadirin sekalian, marilah acara kita lanjutkan kembali. Acara selanjutnya Menginjak acara yang kelima, sambutan dari ketua RT 03, kepada Bapak Wahid dipersilahkan…..
Terimakasih atas sambutannya..

Bapak-bapak, ibu-ibu serta hadirin sekalian, marilah acara kita lanjutkan kembali. Acara selanjutnya Menginjak acara yang keenam, pemberian hadiah, kepada Bapak untumg dipersilahkan…..
Terimakasih atas sambutannya..

Bapak-bapak, ibu-ibu serta hadirin yang kami hormati, acara yang terakhir yaitu doa/penutup…
kepada ustd Muhammad rodi dipersilahkan…..

Demikian tadi  doa yang disampaikan oleh ustd Muhammad rodi, semoga mendapat balasan dari Allah SWT. Amin….

Kami selaku pembawa acara apabila dalam membawakan acara ini terdapat salah kata kami minta maaf yang setulus-tulusnya...terimakasih. dari kami Wabillahitaufik walhidayah 
Assalamu’alaikum wr.wb

semoga bermanfaat.



0 komentar:

Posting Komentar