Senin, 16 Desember 2013

Rekening PayPal

a8Rekening PayPal adalah sebuah transaksi yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar dan dibayar secara online. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara yang lebih mereka sukai, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, PayPal Smart Connect atau saldo rekening, tanpa berbagi informasi keuangan.
PayPal dengan cepat menjadi pemimpin global dalam solusi pembayaran online dengan lebih dari 153 juta rekening di seluruh dunia. Dengan tersedia di 190 pasar dan 24mata uang di seluruh dunia, PayPal mendukung e-commerce global dengan memungkinkan pembayaran melintasi berbagai lokasi, mata uang, dan bahasa.
PayPal telah menerima lebih dari 20 penghargaan untuk keunggulannya dari industri internet dan komunitas bisnis - yang terbaru adalah 2006 Webby Award for Best Financial Services Site dan 2006 Webby People's Voice Award for Best Financial Services Site.
Terletak di San Jose, California, PayPal didirikan tahun 1998 dan diakuisisi oleh eBay pada tahun 2002.
Cara mendaftar paypal cukup mudah dan membuat akun Paypal gratis tanpa dipungut biaya, berikut cara mendaftarnya

1. masuk ke situs resmi paypal berikut situsnya https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home
setelah tampil halaman utama paypal klik menu daftar atau sign up
2. pilih bahasa indonesia
Disarankan menggunakan akun paypal dengan jenis akun primer, supaya bisa menerima dan mengirimkan balance paypal.
3. Silahkan isi data dan informasi diri dengan benar dan lengkap
bagi yang tidak punya kartu kredit kosongkan saja ceklis yang ada di tulisan hubungkan kartu kredit saya
4. Setelah selesai mengisi form pendaftaran, klik tombol "Setuju dan Buat Rekening".
5. Jika anda tidak memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan "Masuk ke Rekening Saya"
6.Untuk mengaktifkan rekening paypal, anda wajib mengkonfirmasikan alamat email yang anda gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal. Pertama klik tautan "Konfirmasi alamat email" yang berada pada pojok kanan atas
7. Setelah itu buka jendela/tab baru dan masuk ke email anda (email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar paypal), lihat dan cek email dari service@intl.paypal.com, lalu lihat kode konfirmasinya. Catat kode konfirmasi tersebut.
8. kemudian anda login dan password  ke paypal, setelah itu akan tampil anda diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan anda membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga)
9. Dengan menghubungkan rekening bank ke rekening PayPal, Anda dapat melakukan pembayaran online langsung dari bank Anda – seperti berbelanja dengan uang tunai. Menautkan rekening bank Anda adalah bagian dari proses Terverifikasi, yang berarti Anda telah mengkonfirmasi kepemilikan rekening bank dengan menyelesaikan langkah yang dibutuhkan dengan PayPalAkun paypal anda sudah aktif,
Cara menghubungkan akun PayPal dengan rekening BCA adalah dengan memasukkan informasi rekening BCA ke akun PayPal.
Caranya adalah sebagai berikut:
- login ke akun PayPal
- masuk ke profile > add/edit bank account
- pilih bank Indonesia
- masukkan informasi rekening bank (BCA untuk kasus ini)
-masukan kode bca 014
- setelah semua terisi, tekan tombol simpan
- PayPal dan rekening BCA akan terhubung dan rekening yang telah ditambahkan dapat digunakan untuk menerima uang dari PayPal dengan catatan bahwa nama pada rekening sama persis dengan nama pada PayPal.
semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar