Kamis, 20 Maret 2014

Cari kerja sampingan nyata di rumah

Jika Anda mencari pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah, ada banyak alternatif yang bisa dilakukan. Dulu, jenis pekerjaan rumahan biasanya mencakup jual jasa, membuat barang atau berjualan. Kini, ada lebih banyak alternatif pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah dan tidak memakan waktu terlalu lama untuk melakukannya.

Jenis pekerjaan sampingan rumahan ini bermacam-macam, jadi bisa dipilih sesuai dengan kesanggupan dan minat. Ada yang terkait dengan penggunaan keahlian, ada yang bersifat menjual atau membuat barang sehingga memerlukan sedikit modal, ada juga yang sama sekali tidak membutuhkan modal.

Berikut adalah beberapa jenis pekerjaan sampingan yang bisa Anda lakukan dari rumah
  • Menjadi Penulis dan Penerjemah.
Jika Anda punya keahlian berbahasa dan menulis, manfaatkanlah. Saat ini, menjadi penulis atau penerjemah bisa dirintis lewat media online. Anda bisa mulai dengan rajin mencari agen penerjemahan atau penulisan dan melamar menjadi penulis atau penerjemah di sana. Agen yang bereputasi baik biasanya akan memberi honor atau tarif yang cukup lumayan.

Selain mendapat uang tambahan, sisi baik dari pekerjaan ini adalah Anda bisa terus membuat otak aktif walaupun tinggal di rumah.
  • sampingan Laundry.
Kerja sampingan ini cocok dilakukan di komplek perumahan atau kos-kosan, Anda bisa memulai usaha laundry kecil-kecilan dengan 1 mesin cuci, pengering, setrika, plastik pembungkus, stiker penanda, sabun cuci kemasan besar dan beberapa pilihan pengharum.

  • ·         Menjadi Penjual di Bisnis Network Marketing
Bisnis network marketing dan direct selling saat ini sudah makin berkembang, sehingga Anda bisa memiliki banyak pilihan produk untuk dijual. Ada produk kecantikan, kesehatan, diet, internet marketing dan sebagainya. Asal memilih produk yang sesuai minat dan bereputasi baik, Anda bisa merintis sumber penghasilan tambahan yang lumayan dari bisnis ini.
·         Menjadi penjual reseller saat ini merupakan salah satu bentuk kerja sampingan paling menjanjikan.
  • Menjual Barang di Toko Online.
sekarang, Anda tidak perlu menyewa bangunan untuk membuka toko. Cukup dengan membuat website dan dikerjakan di rumah Anda sudah bisa dianggap memiliki toko yaitu toko online. Anda bisa menjual barang dari pemasok produk reseller atau buatan sendiri di toko tersebut. Toko online bisa dibuat secara gratisan, namun jika ingin toko Anda cepat terkenal, sebaiknya mengeluarkan modal sedikit untuk membuat website berdomain .com dan menggunakan jasa SEO atau internet marketing dan sering aktif mengikuti forum di internet.
Sekian semoga bermanfaat.

Artikel terkait
bisnis-sampingan-dengan-modal-kecil. 

0 komentar:

Posting Komentar