Senin, 17 Maret 2014

Pengertian bisnis online

Bisnis online adalah suatu transaksi jual beli yang dilakukan melalui media informasi atau internet untuk mempromosikan usaha atau bisnis tertentu dari si pemilik.
Macam-macam bisnis online nyata mendapatkan uang dari internet
  1. PTC (Paid To Click) PTC adalah bisnis online dimana kita akan dibayar bila kita mengklik iklan yang tersedia di website penyedia ptc,setelah kita mengklik iklan yang diberikan kita harus melihat iklan tersebut kurang lebih 60 detik.bisnis ini terbilang sangat mudah dan tidak perlu kerja keras.berikut ini website penyedia progam ptc dan terbukti membayar membernya
  2. PTS (Paid To Survey) PTS adalah bisnis online dimana kita akan dibayar untuk mengisi pertanyan atau survey dengan benar yang diberikan oleh pihak penyedia website survey ,tujuan dari bisnis ini adalah untuk mendapatkan gambaran dari masyarakat secara online tentang sebuah produk, jasa, atau sebuah website.berikut adalah website penyedia survey yang terbukti membayar membernya :
  3. Afiliasi adalah “cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan (hanya) dibayar setelah produk terjual”. Di luar negeri, pengertian afiliasi memiliki kedekatan  dengan pekerjaan seperti calo, broker, atau perantara, karena menerapkan cara kerja yang sama.
  4. Publisher atau penayang iklan adalah orang atau pemilik situs web yang sudah terdaftar atau sudah disetujui oleh pihak pengelola aplikasi periklanan untuk memasang iklan AdSense di situs mereka. Publisher yang menayangkan iklan google disebut publisher google adsense.
Selain menulis tentang cara membuat blog bisnis online sebagai langkah strategis memulai bisnis online, saya juga menulis banyak artikel tentang teknik optimasi atau dikenal dengan SEO, yaitu teknik untuk menampilkan blog anda di halaman pertama google sesuai dengan kata kunci yang anda targetkan.

Perlu untuk diketahui setelah anda memiliki blog maka langkah berikutnya adalah mengisi blog anda dengan tulisan, gambar atau video karya anda yang terkait dengan bisnis anda. Pada tahap ini anda perlu mendatangkan pengunjung ke blog anda sebanyak mungkin. Tidak hanya sekedar pengunjung, namun pengunjung yang menjadi target anda, atau pengunjung yang paling mungkin menjadi konsumen anda.

Hingga saat ini salah satu jenis pengunjung yang paling mungkin menjadi konsumen anda adalah pengunjung yang datang dari Google melalui klik judul blog atau judul artikel anda yang tampil di halaman pertama google. Untuk mendatangkan pengunjung yang anda targetkan itulah SEO memainkan peranannya, tanpa teknik SEO yang benar anda tidak bisa menampilkan blog anda di halaman pertama google.

0 komentar:

Posting Komentar